Sunday 4 June 2017

MEMBUAT BLOG KEDUA UNTUK MELIPATGANDAKAN POPULARITAS DAN PENDAPATAN BLOGGER

KONTEN KE - 8 # MEMBUAT BLOG KEDUA UNTUK MELIPATGANDAKAN POPULARITAS DAN PENDAPATAN BLOGGER

http://idx7.xyz/r/1149/19799/checkout/
Setelah memilki satu blog pasti anda akan berfikir untuk memiliki blog kedua, ketiga dan seterusnya. Setelah memilki satu blog, bisa jadi danda merasa ingin lebih populer dan ingin meningkatkan lagi penghasilannya.

Jika demikian apa yang bisa anda perbuat?
Ya.. benar, anda bisa membuat blog yang ke-2, kemudian mempromosikannya dan disempurnakan dengan istiqomah ng-Blog.

Tetapi jika anda merasa melakukan hal tersebut akan memakan waktu dan tenaga yang tidak sedikit maka anda bisa mengambil jalan pintas yang sangat cepat. Hanya dalam hitungan menit anda sudah bisa memilki blog sama bagusnya dengan blog anda sebelumnya.

Yaitu dengan cara meng-ekspor konten blog pertama anda dan mengimpornya ke blog anda yang kedua. Cara melakukannyapun sangat gampang, anda cukup masuk ke setelan di blog pertama anda lalu tekan tombol ekspor blog . Kemudian anda masuk lagi ke menu setelan blog kedua dan tekan tombolimpor blog .

Setelah jadi blog kedua, segera lakukan modifikasi seperlunya dagar nampak berbeda dari blog yang pertama dan tetap dicintai mesin pencari.

Mudah bukan? Tentu saja.
Sebetulnya ini merupakan salah satu rahasia saya sebagai blogger yang tidak ingin saya ceritakan karena takut disalah gunakan untuk melakukan spam. Karenanya saya mohon gunakanlah dengan bijak dan seperlunya saja karena dengan melakukan spam justru citra anda di dunia maya jadi jelek dan dibenci mesin pencari. Akibatnya tidak ada pengunjung yang datang dan tentu saja bisa berakibat berkurangnya popularitas dan pendapatan anda sebagai blogger.

Bagi anda yang tidak memilki file untk di impor ke blog baru anda bisa mencobanya dengan file yang saya sediakan gratis untuk anda. Insya Allah akan ada ribuan konten dan ratusan blog yang akan terus menerus ditambah.

Yess.. tunggu apalagi, langsung saja meluncur ke blog saya untuk copy paste dan seperti biasa jangan lupa ganti no kontak saya dengan no kontak anda dan no rekening saya dengan no rekening anda agar uang tidak salah masuk rekening , he he


Tools yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog anda selain dengan iklan baris :

  1. WhatsApp Marketing
  2. Tips & Trik Jitu Jualan Online di KASKUS
  3. Telegram Marketing Secrets
  4. Sociobot - Email and Phone Number Scraper
  5. Smart Ads Builder Indonesia
  6. Shot Messenger
  7. ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App
  8. SEDOTX - Tools Untuk Membantu Para Dropshipper
  9. Panduan SEO Website
  10. Panduan FB Ads Pemula
  11. Optimasi SEO Wiwit Argianti
  12. Optimasi Akun Instagram V.2
  13. Membangun AutoResponder
  14. Gramcaster
  15. FB AutoBot Advanced Edition
  16. Fanspage Store : Toko Online Gratis Jualan Laris
  17. Facebook Multi Tools 
  18. [GRAMPLUS] Tools Instagram Auto Post Multi Akun 
  19. VITGRAMBOT Tools Instagram Automatis 
  20. QloBOT - Marketplace Automation Tool 

Dengan blog yang saya miliki, saya bisa menghasilkan ribuan kredit yang bernilai jutaan rupiah dari situs - situs iklan diatas. Sebagian kredit saya gunakan untuk promosi sendiri dan sebagian lainnya saya jual.

Sejalan dengan waktu, ketika Bisnis Online Syariah yang saya rintis mulai berkembang, maka sayapun lebih banyak menggunakan iklan - iklan premium yang harus bayar karena pertimbangan lebih hemat waktu dan biaya. Beberapa situs premium tempat saya pasang iklan sekarang adalah :
  1. www.growurl.com
  2. www.autosubmit.web.id
  3. www.ads.iklanhouse.com
  4. www.mesinpromo.com
  5. www.submit1000.visimaya.com
  6. www.kumpulblogger.com
Eit... sebentar, terlepas dari segalanya yang terpentingdari mempromosikan blog adalah posting dan terus posting, inilah cara mempromosikan blog yang paling ampuh.


Inilah sebagian pengalam saya berproses mewujudkan mimpi menjadi blogger kaya raya selama lebih dari 5 th . Semoga dengan mengikuti jejak saya anda pun tak butuh waktu terlalu lama menjadi blogger kaya raya, tidak harus 5 th, bisa 3 th saja, bisa 1 th saja, bahkan tidak mustahil hanya satu 1 bulan saja. Jangan banyak berfikir, apalagi membantah, ucapkan saja Amin... terus Bismillah mulai mempromosikan blog saudara.


Baca Juga  Artikel Menarik dibawah ini :




Jangan Sungkan Untuk Menghubungi saya jika ada yang ingin ditanyakan.

Facebook : burhanrengas https://www.facebook.com/Burhanrengas
Twitter : @burhanrengas
Email : santribloggeronline@gmail.com
Channel telegrame : http://bit.ly/chanelRahasiaJualan

Phone / WA : +628993995719




Visi dan Misi Santri Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha Online yang beribadah dan Bersedekah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha,Bisnis Online,Berbagi/share info tips produk bisnis online.Email : santribloggeronline@gmail.com SMS/WA 08993995719

No comments:

Post a Comment